47 Orang Lulusan Program S1 Terima Ijazah Guru PAUD

47 Orang Lulusan Program S1 Terima Ijazah Guru PAUD

47 Orang Lulusan Program S1 Terima Ijazah Guru PAUD

47 Orang Lulusan Program S1 Terima Ijazah Guru PAUD

Sebanyak 47 guru Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) menerima ijazah

dari Bunda PAUD Jakarta Barat, Hj. Inad Luciawaty Rustam. Mereka merupakan lulusan S1 Program Studi (Prodi) PIAUD. Penyerahan ijazah dilakukan setelah mereka berhasil menyelesaikan pendidikan strata 1 (S1) di bidang pendidikan.

Acara penyerahan ijazah S1 beasiswa Bazis Angkatan ke III dan Pembukaan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Angkatan ke IV ini dilaksanakan di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, Senin (18/2/2019) sore.

Mereka merupakan guru PAUD yang sudah siap pakai dan di minta untuk mengembangkan serta menerapkan ilmunya di sekolah PAUD yang ada di wilayah kota administrasi Jakarta Barat.

Hj. Inad Luciawaty Rustam, selaku Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Jakbar mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta lulusan S1 yang sudah mendapatkan ijazah. “Semoga ilmu yang di dapat bisa dikembangkan dan diajarkan di setiap sekolah PAUD dengan baik,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi para mahasiswa yang melakukan Program Pengalaman Lapangan

(PPL) angkatan yang ke IV. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. “Sesedikit apapun ilmu yang didapat itu sangat bermanfaat,” tuturnya.

Dedi Santosa selaku Kepala Kantor Bazis Jakarta Barat mengatakan, Bazis Jakbar memberikan program beasiswa kepada 47 orang guru PAUD yang mengikuti Prodi PIAUD. “Secara keseluruhan mereka adalah angkatan ke III yang telah di wisuda pada bulan Desember 2018 tahun lalu,” ujarnya.

Dedi berharap semua alumni beasiswa Bazis Jakbar bisa mengembangkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pendidikan.

“Saya berpesan, agar apa yang didapatkan selama ini bisa diaplikasikan. Jangan sampai puas dulu

. Mari kembangkan di sekitar lingkungan kita dan jangan sombong karena ilmu yang di dapat ini adalah merupakan suatu amanah,” cetusnya.

Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Hj. Inad Luciawaty Rustam, menyerahkan ijazah S1 beasiswa angkatan ke III ini diiringi dengan penyerahan medali terhadap ke 47 lulusan S1 Prodi PIAUD tersebut.

Kemudian ijazah diserahkan Kepala Kantor Bazis Jakarta Barat, Dedi Santosa. Para alumni yang sudah menerima ijazah tersebut, umumnya memiliki nilai Indeks Predikat Kumulatif yang amat baik. (R2)

 

Sumber :

https://www.belajarbahasainggrisku.id/

Wildah

    Comments are closed.