Fungsi Google Analytics dan manfaat untuk blog

Fungsi Google Analytics dan manfaat untuk blog

Beberapa Fungsi Google Drive dan fungsinya

Fungsi Google Analytics dan manfaat untuk blog

Fungsi Google Analytics dan manfaat untuk blog

Google Analytics

Google Analytics adalah layanan analisis web gratis yang menyediakan statistik dan alat-alat analisis dasar untuk optimasi mesin pencari (SEO) dan tujuan pemasaran. Layanan ini tersedia bagi siapa saja dengan akun Google. Google membeli Urchin Software Corporation pada bulan April 2005 dan digunakan Urchin bahwa perusahaan pada produk Demand sebagai dasar untuk layanan saat ini.

Fitur Google Analytics meliputi:

  • alat visualisasi data termasuk dashboard, scorecard dan grafik gerak, yang menampilkan perubahan data dari waktu ke waktu.
  • Segmentasi untuk analisis subset, seperti konversi.
  • Laporan Custom.
  • berbasisEmailberbagi dan komunikasi.
  • Integrasi dengan produk Google lainnya, sepertiAdWords, PublicExplorer Data dan Website Optimizer.

Google Analytics diarahkan situs ritel kecil dan menengah. Layanan ini memiliki keterbatasan yang membuatnya kurang cocok untuk websiteyang lebih kompleks dan perusahaan besar. Sebagai contoh, sistem mengumpulkan data melalui halaman JavaScript tag dimasukkan ke dalam kode halaman pengguna ingin mengumpulkan data. Fungsi tag halaman sebagai bug Web untuk mengumpulkan informasi pengunjung. Namun, karena itu bergantung pada cookie, sistem tidak dapat mengumpulkan data bagi pengguna yang telah dinonaktifkan mereka. Google juga menggunakan sampel dalam laporannya daripada menganalisis semua data yang tersedia.

Selain itu, beberapa pakar keamanan telah menyuarakan keprihatinan tentang masalah privasi di Google Analytics. Melalui Dashboard Google Analytics, pengguna dapat mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang website link ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Pro +

fitur

Nikmati manfaat + keanggotaan Pro, belajar lebih banyak dan bergabung.

E-Book

Analisis operasional: Menyampaikan wawasan dengan cepat

Ada sejumlah produk komersial untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan analisis Web yang lebih maju, termasuk dari Omniture, Webtrends, Cognos lini produk IBM dan Oracle WebCenter.

Ini pertama kali diterbitkan pada bulan November 2011

Continue Reading Tentang Google Analytics

Situs resmi memberikan informasi lebih lanjut tentang Google Analytics.

Lihat entri untuk Google Analytics di Wikipedia.

Weblog resmi menawarkan berita, tips dan sumber daya yang terkait dengan layanan analisis traffic web Google.

Cari tahu apakah analisis web gratis tool seperti Google Analytics yang cukup untuk kebutuhan analisis Web perusahaan Anda.

glosarium

Google Analytics’ adalah bagian dari:

Intelijen bisnis – business analytics Istilah

Software bisnis Istilah

Pengelolaan data nasabah Istilah

Data dan manajemen data Istilah

Search engine optimization (SEO) Istilah

Lihat Semua Definisi

Ketentuan terkait

Analisis canggih

Analisis canggih mengacu pada analisis berorientasi masa depan yang dapat digunakan untuk membantu perubahan drive dan perbaikan dalam bisnis … Lihat definisi lengkap

Google ID Iklan

Google ID Iklan adalah bagian dari universal unik identifier kode yang memungkinkan aplikasi mobile yang berjalan pada perangkat Android … Lihat definisi lengkap

analisis lokasi mobile (MLA)

Ponsel lokasi analisis adalah metode yang digunakan oleh pengecer untuk melacak gerakan pembeli di seluruh toko mereka. Lihat definisi lengkap

Sumber : https://icanhasmotivation.com/

Wildah

    Comments are closed.