Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

 

Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

Kelebihan Vivo V19 yang Tak Sekadar Unggulkan Quad Camera

Vivo V19, smartphone V-Series pertama di tahun 2020, memiliki enam keunggulan salah satunya setelan quad-camera dengan kamera utama berkekuatan 48MP.

Vivo V19 disebut Edy Kusuma selaku Senior Brand Director, Vivo Indonesia, tersemat AI Quad Camera agar konsumen mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik.

“48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera,” katanya dikutip dari siaran pers perusahaan, Rabu (11/3/2020).

Performa kamera Vivo V19 didukung dengan algoritma AI guna menghasilkan foto yang semakin jernih.

Sementara untuk kamera depan, Vivo V19 dibekali kamera 32MP Super Night Selfie Mode untuk kemudahan berswafoto meski berada dalam kondisi minim cahaya maupun di malam hari.

“Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, menjalani hobi,

maupun menikmati waktu senggang,” kata Edy.

Keunggulan lainnya adalah dari segi desain khususnya layar yaitu Ultra O Screen yang memberikan visual maksimal.

Menggunakan panel Super AMOLED, Vivo V19 diklaim tersemat punch-hole dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2,98mm, terkecil di kelasnya.

Mengusung ukuran layar 6,44 inch FHD+, layar pada vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100 persen.

Artinya, tampilan warna pada Vivo V19 terlihat lebih hidup dan kontras serta mampu menyaring 42 persen cahaya biru dan didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

“Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91,38 persen, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman”, ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Berikutnya adalah fitur keamanan yaitu in-display finger print atau yang disebut Vivo sebagai teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P.

Ricky mengatakan, lantaran mengusung pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi, dan algoritma yang lebih canggih,

teknologi Screen Touch ID terbaru pada Vivo V19 memungkinkan konsumen untuk membuka smartphone dengan lebih cepat dan akurat.

Keunggulan lainnya yang patut dipertimbangkan ialah kapasitas baterai besar dan performa mumpuni Vivo V19 untuk pemakaian sepanjang hari.

Vivo V19 hadir dalam varian yaitu 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Rangkaian spesifikasi itu bikin Vivo V19 ideal bagi pengguna yang multi-tasking dan mobilitas tinggi serta menjadikan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas bekerja, kehidupan sosial, maupun hiburan.

Selain itu, Vivo V19 juga ramah aktivitas gaming lantaran dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan

pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan.

Hadir pula fitur Vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

Vivo V19 varian 8GB + 128GB dibanderol dengan harga Rp4.299.000 sedangkan varian 8GB + 256GB dipasarkan seharga Rp4.999.000.

Baca Juga:

 

 

Wildah

    Comments are closed.