OPPO MIX, Calon Flagship Perdana dari OPPO?

OPPO MIX, Calon Flagship Perdana dari OPPO?

OPPO MIX, Calon Flagship Perdana dari OPPO?

OPPO MIX, Calon Flagship Perdana dari OPPO

Untuk menunjukkan eksistensinya di industri smartphone global, OPPO dikabarkan sedang meracik perangkat terbaru. Dari beberapa rumor yang beredar, smartphone ini bakal dinobatkan sebagai perangkat flagship perdana milik OPPO.

Tentu saja, ini adalah langkah baru yang diambil oleh OPPO, mengingat hingga saat ini pabrikan ponsel cerdas asal Cina tersebut belum sama sekali memproduksi smartphone yang memiliki status flagship selama dua tahun terakhir karena lebih memilih fokus pada smartphone selfie.

Bocoran gambar dan spesifikasi mengenai smartphone ini pun sempat muncul di Geekbench

pada pertengahan bulan Juli lalu. Smartphone ini memiliki kode penamaan OPPO MIX. Selain itu, smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835 plus RAM 6 GB.

Sementara itu, OPPO MIX diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android

Nougat 7.1.1 yang kemungkinan besar akan dipadukan dengan UI milik OPPO. Kombinasi dari hardware dan software ini menghasilkan skor 1.907 poin (single-core) dan 6.596 poin (multi-core).

Meskipun tidak nampak begitu jelas, gambar yang terkait dengan desain smartphone ini juga sudah tersebar di dunia maya. Sepertinya, OPPO MIX akan mengusung konsep desain bezel-less layaknya beberapa smartphone flagship kekinian.

Namun, untuk saat ini informasi mengenai OPPO MIX

sudah tak lagi terlihat di Geekbench. Kendati demikian, rumor dan bocoran mengenai smartphone ini kembali muncul di beberapa media di Cina.

 

sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/12376-dampak-positif-dan-negatif-globalisasi-dari-segala-aspek

Wildah

    Comments are closed.