Pembeli Rela Menginap Bawa Selimut Demi Asus ROG Phone 2

Pembeli Rela Menginap Bawa Selimut Demi Asus ROG Phone 2

Pembeli Rela Menginap Bawa Selimut Demi Asus ROG Phone 2

Pembeli Rela Menginap Bawa Selimut Demi Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 resmi melenggang di pasar Indonesia, Kamis

(5/12). Lokasi peluncuran ponsel di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat juga sekaligus lokasi penjualan perdana yang resmi dibuka pukul 16.30 WIB hari ini.

Ternyata animo masyarakat terhadap ponsel ROG generasi kedua sangat tinggi. Terlihat antrean telah mengular pada pukul 14.00 WIB. Berdasarkan data yang diperoleh CNNIndonesia.com, saat ini jumlah pengantre sudah berjumlah 137 orang.

Sejauh ini sudah ada sekitar 120 orang yang mengantre. CNNIndonesia.com kemudian menemui pria yang mendapat urutan pertama dalam antrean.

Pria bernama Alto ini mengaku telah datang sejak kemarin,

Rabu (4/12) pukul 18.00 WIB. Ia mengatakan dirinya rela mengantre sejak kemarin karena. Antusias dengan ROG Phone 2 karena spesifikasi yang mumpuni.

“Saya bela-bela menginap karena saya cocok dengan speknya. Kalau beli sekarang itu ada kepuasan sendiri,” kata Alto di lokasi pembelian ROG Phone 2, di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Kamis (5/12).

Lihat juga:Adu Spesifikasi Asus ROG Phone 2, Realme X2 Pro, Black Shark

Selain itu, Alto mengatakan ia membeli ponsel ROG Phone 2 karena dirinya adalah seorang tech geek yang selalu mengikuti perkembangan teknologi.

“Ini buat main PUBG saja. Saya suka gadget jadi ikuti perkembangan teknologi.

ROG ponsel terbaik saat ini dari sisi spesifikasi,” katanya.

Alto yang berasal dari Kelapa Gading, Jakarta Utara ini mengatakan menyukai fitur layar ROG Phone dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, sebagai gamer juga dirinya menyukai fitur ponsel yang menyediakan lubang charger di bawah ponsel dan samping ponsel.

Sehingga ia tidak terganggu ketika ia harus menggunakan ponsel dalam mode landscape ketika bermain gim.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/call-recorder-apk/

Wildah

    Comments are closed.