Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max “was-was”

Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max “was-was”

Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max was-was

Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max “was-was”

 

Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max was-was

Phablet ZTE Nubia Z11 Max Melenggang, Xiaomi Max was-was

NGONOO.com – ZTE Nubia Z11 Max adalah phablet pendatang baru yang siap jadi pesaing Xiaomi Max, meski baru

dirilis bulan lalu, Xiaomi sudah banyak pesaing, salah satu yang menjadi sorotan mimin adalah ZTE Nubia Z11 Max ini.

ZTE Nubia Z11 Max dibekali desain dan spesifikasi yang sangat apik, sebagai phablet menurut mimin ini adalah salah satu yang terbaik dari jajaran phablet di kelasnya.

ZTE Nubia Z11 Max

Hadir dengan layar 6 inch beresolusi 1080p dengan layar berlapis Gorilla Glass 3, ukuran ini lebih kecil ketimbang Xiaomi Max yang datang dengan layar 6,44 inch. Kamera utama beresolusi 16MP aperture f/2.0 Dual tone LED Flash dan kamera depan beresolusi 8MP f/2.4, dengan bukaan yang lebih kecil tentunya kualitas hasil jepretan akan semakin baik.

Untuk urusan dapur pacu masih dipercayakan kepada Qualcomm dengan Snapdragon 652, 4 Cortex-A72 1.8GHz dan 4 Cortex-A53 1.4GHz. Sama dengan chipset yang dibawa oleh Xiaomi Max yang hadir dengan varian chipset Snapdragon 652. Disokong dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB ditambah lagi dengan MicroSD yang tentunya membuat kapasitas memori menjadi lebih luang dan muat banyak.

Meskipun masih membawa OS Lollipop namun ZTE Nubia Z11 Max sudah dibekali dengan UI 3.9.9 sehingga

membuat tampilannya menjadi semakin mewah. Beberapa fitur menarik yang bisa kita jumpai pada phablet ini adalah adanya pemidai sidik jari di bagian belakang bodi, tepat berada dibawah kamera, support 4G LTE, Bluetooth 4.1, Wi-Fi, GPS dan semua fitur yang terdapat pada ZTE Nubia Z11 Max disokong dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

ZTE Nubia Z11 Max akan mulai dijual di pasar China terlebih dahulu pada 16 Juni, dan setelahnya akan dipasarkan secara masal kebeberapa negara yang sebelumnya sudah menjadi pasar bagi ZTE. Untuk mendukung penampilannya agar terlihat lebih kece, terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih, diantaranya ada silver, grey dan gold.

ZTE Nubia Z11 Max Edisi Cristiano Ronaldo

Selain itu ZTE Nubia Z11 Max juga akan menghadirkan edisi khusus Cristiano Ronaldo yang akan dipasarkan dua

hari setelahnya yakni 18 Juni 2016. Mengenai harganya tentu sangat membahagiakan, sebagai handset dengan desain premium, phablet ini dibandrol dengan harga 1.999 Yuan atau setara dengan Rp 4 jutaan, sedangkan edisi khusus Ronaldo akan dijual dengan harga lebih mahal yakni 2.299 atau Rp 4,6 juta.

Buat kamu yang pengen banget sama phablet teranyar dari ZTE ini gak ada salahnya buat nabung dulu, siapa tau dalam waktu dekat ZTE Nubia Z11 Max juga akan menyambangi Indonesia.

Sumber:

https://namabayi.co.id/persebaran-flora-dan-fauna/

Wildah

    Comments are closed.