Soal Menyerap Teknologi, Orang Asia Lebih Hebat dari Eropa

Soal Menyerap Teknologi, Orang Asia Lebih Hebat dari Eropa

Soal Menyerap Teknologi, Orang Asia Lebih Hebat dari Eropa

Soal Menyerap Teknologi, Orang Asia Lebih Hebat dari Eropa

SINGAPURA – Secara global, orang Asia ternyata paling antusias dalam menyerap teknologi baru. Hal ini terungkap dalam studi New Tech Adoption Index (NTAI) yang digelar oleh GfK.

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews

, Selasa (23/4/2019), studi NTAI menyoroti keunggulan Asia dalam mendorong kemajuan teknologi baru global. Selain ada permintaan tinggi yang mendorong pertumbuhan kategori produk keseluruhan di sebagian besar pasar kawasan dengan setidaknya 35% dalam hal volume dan nilai pada tahun lalu.

Studi memberikan ukuran relatif kecenderungan oleh konsumen Asia terhadap adopsi teknologi. Begitu pun pada produk konsumen dengan fitur atau teknologi canggih.

Baca Juga:

Zat Senyawa Ganja Dinyakini Melemahkan Sifat Ganas Bakteri Corona
Cari Antibiotik Corona, Gabungan Ilmuwan Mengarah Kepenggunaan Ganja

NTAI memanfaatkan data penjualan pokok milik GfK untuk secara khusus

menganalisis penggunaan teknologi konsumen baru di lebih dari 250.000 produk dalam industri barang tahan lama dan teknologi di sembilan pasar Asia dan enam pasar utama Eropa. Produk-produk teknologi konsumen baru yang dikategorikan ke dalam empat keranjang utama —Fun, Comfort, Freedom, dan Essential dianalisis sesuai hal tersebut, termasuk item perangkat keras dan yang memiliki fitur yang dipimpin oleh perangkat lunak seperti Ultra HD/4K dan Gaming (Fun/Hiburan), Peralatan Cerdas (Comfort/Kenyamanan), True Nirkabel, produk yang dapat dipakai dan speaker AI (Freedom/Kebebasan) dan layar berukuran lebih besar dari 5,5 inci untuk Ponsel Cerdas.

“Agar kompetitif, semakin banyak merek yang memperkenalkan produk

dengan fitur atau fungsi inovatif. Agar berhasil dalam upaya inovasi mereka, penting bagi merek untuk memahami di mana mereka dapat menemukan potensi terbesar mereka sebagai pengguna awal, yang kemudian dapat menciptakan efek jaringan untuk produk mereka,” kata Vishal Bali, Direktur Pelaksana untuk Solusi dan Inovasi Klien, APAC.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/happy-pet-story-apk/

Wildah

    Comments are closed.