Toaster Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Ramah Kantong

Toaster Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Ramah Kantong

Toaster Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Ramah Kantong

Toaster Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Ramah Kantong

Denpoo DT-125 D merupakan

pemanggang roti elektrik yang dilengkapi sederet fitur untuk memudahkan proses memanggang, bodi tangguh dan harga terjangkau.

Review Toaster Denpoo – Denpoo merek perusahaan asli Indonesia yang menjual peralatan elektronik untuk rumah tangga ini didirikan tahun 1990 dan malah sering dikenal dari perusahaan Korea. Banyak yang berpendapat bahwa fitur-fitur dan desain inovatif yang merubah brandmark asal Tanah Air ini.

Tahukah kamu sarapan yang paling efektif adalah roti? Selain simpel pembuatannya, makanan ini juga tidak menyebabkan kita kekenyangan akan kandungan gandum di dalamnya.

Beda dengan nasi, nasi goreng, bubur yang banyak dengan karbohidrat dan dapat menyebabkan kamu mengantuk pada saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk membuat sarapan roti kamu menjadi enak dan cepat, dibutuhkannya pemanggang roti yang tahan lama dan efektif untuk kegiatan sehari-hari.

Berikut ini keunggulan pemanggang roti Denpoo DT-125 D yang belum kamu ketahui!

 

Kelebihan Toaster Denpoo DT-125 D

1. Bodi Tangguh dengan Stainless Steel
review toaster denpoo dt 125 d, kelebihan dan kekurangan toaster denpoo dt 125 d
Sumber Gambar: Pixabay
Seperti yang sudah disinggung di atas bahan yang digunakan toaster DT-125 D adalah menggunakan sainless steel. Salah satunya keunggulan menggunakan material ini adalah ia terlihat elegan dan gampang dibersihkan.

Lalu, bahan baja stainless juga tahan lama dan tidak gampang rapuh. Sehingga akan awet digunakan dalam jangka waktu lama.

2. Fungsi Defrost, Reheat and Cancel
review toaster denpoo dt 125 d, kelebihan dan kekurangan toaster denpoo dt 125 d
Sumber Gambar: Pixabay
Fungsi penuh untuk pengaturan ulang seperti defrost, reheat dan cancel. Jika kamu mempunyai roti dingin atau beku kamu tak usah khawatir karena, tinggal pencet tombol defrost.

Sehingga toaster kamu secara otomatis akan membuang dulu es-es yang ada di roti kamu setelah itu baru memanggang sesuai level seperti yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak jadi membuat roti panggang, kamu hanya tinggal memencet tombol cancel agar roti tidak jadi dipanaskan.

Masing-masing panel mempunyai lampunya sendiri sehingga memberikan sinyal tombol yang kamu pencet.

3. Kematangan hingga 7 Tingkatan
review toaster denpoo dt 125 d, kelebihan dan kekurangan toaster denpoo dt 125 d
Sumber Gambar: Pixabay
Dengan tingkatan 7 level knop putar yang telah disiapkan, kamu dapat mengatur tingkat kepanasan dari toaster tersebut. Sehingga, kamu dapat mengatur kecokelatan yang ada di roti kamu.

Kamu harus mencoba sendiri di level mana dan tingkat kecoklatan mana yang cocok dengan seleramu.

4. Mudah Dibersihkan
Pada umumnya toaster mempunyai removable crumb tray yang biasanya terdapat di bawah pemanggang atau dasar pemanggang roti. Bagian ini dapat dicopot, sehingga kamu dapat membersihkan pemanggang kamu dengan mudah dan praktis.

5. Harga Relatif Murah
Pemanggang roti elektrik Denpoo DT-125 D mempunyai harga yang relatif murah. Untuk mendapatkan alat elektronik ini kalian hanya harus merogoh kocek sekitar RP 300 ribuan.

Harga yang pas untuk sebuah pemanggang roti dengan dua slot di dalamnya.

Kekurangan Toaster Denpoo DT-125 D

6. Didukung Fitur 2 Slice Short
Toaster ini merupakan jenis toaster yang paling banyak digunakan. Pop up toaster memanggang roti dengan cara vertikal. Jika roti sudah matang, akan ada bunyi ‘bip’ yang khas dan dan roti otomatis akan ‘naik’ dengan sendirinya.

Kapasitas pop up toaster ini sekitar 2-6 roti lembaran dalam sekali panggang. Banyaknya kapasitas tersebut tergantung dari harga dan merk toaster. Semakin banyak ruang, semakin mahal pula harganya.

Sumber : https://how.co.id

Wildah

    Comments are closed.