XL Home Berikan Beragam Acara Hiburan Dari OONA

XL Home Berikan Beragam Acara Hiburan Dari OONA

XL Home Berikan Beragam Acara Hiburan Dari OONA

XL Home Berikan Beragam Acara Hiburan Dari OONA

Melanjutkan untuk menjadi platform TV hiburan, Oona

mengumumkan kemitraannya dengan XL Axiata.

Dalam kerjasama tersebut, Oona menjanjikan dunia hiburan yang menarik tanpa batas, artinya mulai sekarang pelanggan XL Home bisa menikmati beragam channel musik, video games yang keren, serta film dan acara TV yang ditawarkan dalam berbagai macam genre, di rumah.

Termasuk siaran olahraga, Korea, film klasik dan terbaru, gaya hidup, fashion, berita selebriti, progam anak-anak, musik lokal dan internasional, kartun, anime, dokumenter, siaran pendidikan, saluran keagamaan, dan masih banyak lagi.

Kelebihan terbaru ini dapat diakses melalui aplikasi yang sudah terinstal

pada semua XL Home Entertainment Box.

Dominique Ullman, Oona’s Regional Content and Media Director, mengatakan, XL Axiata selangkah lebih maju dalam memberikan program hiburan kepada pelanggannya.

“Oona dirancang untuk menghadirkan hiburan secara langsung maupun on-demand yang menarik bagi semua orang, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih dengan rewards mata uang virtual tcoins,”kata Dominique.

Dijelaskan Dominique, pada saat berlangganan dengan XL Home,

pelanggan akan menerima perangkat XL Home Entertainment Box canggih dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google.

Perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses Oona, sehingga mereka dapat menikmati berbagai channel TV lokal, regional, dan internasional terkemuka; Channel musik yang menghibur; Serta berbagai video games terbaru.

Sementara Abhijit Navalekar, Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata menuturkan,
XL Axiata berkomitmen untuk menawarkan kenyamanan layanan home digital entertainment bagi pelanggannya melalui XL Home dengan menghadirkan konten yang berkualitas.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/

Wildah

    Comments are closed.